Minggu, 30 Maret 2014

Beatifull Hello Kitty Blogger Template

Beatifull Hello Kitty Blogger Template

Selamat sore sobat, Hayo tadi habis ngapain aja si,, hehe. Nah pada kesempatan kali ini saya akan share template blogger re-design saya pertama kali. Nah template re-design ini merupakan bertema cewe, pink, Hello Kitty. Template ini cocok bagi sobat blogger wanita yang suka warna pink.

Template Detail :
=> Template Original 
Name     :  Awesome Template Blogger.
Desainer : Code Nirvana

=> Template Re-design
Name           : Beatifull Hello Kitty
Re-Desainer : AJI PGG




Pada template ini masih banyak kekurangan template ini, Kami mohon Maaf. Mungkin di antara sobat bisa memberikan kritik dan saran. 

12 komentar

Sipp gan templatenya lucu :d
Tapi sayangnya kayak anak cewe :d

Ya emang Gan saya edit untuk blogger cewe... :))

wah gan ijin download buat adik saya :D

meski buat cewek gapapalah, buat koleksi

kayak nya cocok nih buat cewek cewek (f)

wah keren nih,..
ane mau download dulu gann

Mumpung gratis :-) mending di download dulu buat koleksi aja :-d


Temukan Fakta-Fakta dan Artikel menarik di ➨ http://pocongfunky.blogspot.com dijamin Seru deh !

wkwkkk hello kitty , cocok ni buat adek ane :D


EmoticonEmoticon