Selasa, 08 April 2014

Cara Menghilangkan Bot Komen Di Status Facebook


Selamat pagi sob, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tips hanya untuk sobat. Nah di antara pengguna dunia maya sering mendengar istilah bot komen, Yah bot komen merupakan sebuah sistem di mana pada setiap update status terbaru maka akan selalu muncul komen otomatis pada facebook. Entah si akun fb yang sering bot komen ini mau caper atau gimana lah maksudnya pasang bot komen ini, Pasti pengguna akun fb juga akan merasa resah jika status nya selalu muncu bot komen. Nah makanya itu saya akan berbagi tips "Cara Menghilangkan Bot Komen Pada Facebook Km" . 

Contoh Bot Komen yang masuk ke status km :
Bot Komen FB


Ada beberapa tips nya biar si bot komen tidak muncul salah satunya menghapus si akun fb yang sering bot komen tadi dari pertemanan fb, kedua sobat bisa menscan akun fb dengan situs My Bitdefedner Safego , Selain berkecimpung di dunia produk Antivirus, Bitdefender ini juga menguluarkan layanan dimana My Bitdefender dapat mengamankan virus yang masuk ke fb sobat. Lihat caranya untuk menscan My Bitdefender :

2. Login via fb lalu pilih Facebook Protection.
My Btdefender


3. Nah tunggulah beberapa detik mana proses scan dari boot komen sedang berjalan.
My Btdefender > Facebook protection

4. Nah gambar di bawah ini adalah hasil dari scan tersebut, Lihat garis merah yang saya kotakin ini adalah kolom di mana yang menunjukkan bot komen itu ada, Jika tidak ada maka ada tulisan "No infection In Last Month"
My Btdefender > Facebook protection

Nah setelah itu Bot komen tidak akan masuk ke dalam status fb sobat, dan setiap bulan Si My Bitdefender Safego akan men scan secara otomatis ke fb sobat dan hasil scannya akan mucul pada dinding profil sobat. Oke terima kasih atas sudah berkunjung semoga bermanfaat untuk sobat. Terima kasih .........

1 komentar so far

Bermanfaat👍


EmoticonEmoticon