Sabtu, 31 Agustus 2013

Kumpulan Status Facebook Unik 31 Agustus 2013


Pada kesempatan kali ini saya pertama kali nya posting sebuah Status Facebook Unik, Silahkan di simak ya,,, :

-------------------------------------------------------------------------------
Soyo sue soyo nlngso rsne,,,,,
Atiku kngn kngnq mrang ue,,,,,,,,,
Nangen pncen,,pncen wes dadi nsib e drung bso ssndingan ssndingan karo ue
------------------------------------------------------------------
Kenapa harus ngancem* kek anak kecil :->
------------------------------------------------------------------
ketika impian dan harapan sudah ku tata rapi, maka ku kan berusaha laksanakan semua rencana itu . berharap Allah selalu meridhoi dan membantu ku di setiap kesulitan itu.. 
bwt: aku, kamu, kalian
ayooo...
.semngat kuliah, semngat organisasi, semngat mengukir prestasi, semngat bwt masa depan .
pastikan kita bertemu di puncak keberhasilan
--------------------------------------------------------------------
lebih mending hidup senang wlapun gk punya uang,dari pada hidup kaya tapi kelilit utang,pasti hidupun menjadi bimbang.
-------------------------------------------------------------------
Coba hati gua ini kayak gua jatoh dari motor berkali" ya,, walaupun udah 10 kali disakitin pun tetap sabar ,, kyk gw jatoh drie motor 15 kali pun nggax sakit (udah kebal) and gx teroma jga,, tp,,kyk'na ithu gx mungkin,, hati gua bukan terbuat drie batu she,, jdie bsa merasakan sakit,,
-------------------------------------------------------------------
Ceritanya ke Alfamart daerah Citeureup beberapa jam yang lalu, beli minuman ringan, pas waktu bayar kekasir, tiba2 ada cewek lumayan cantik, berdada besar, memakai kaos putih dengan kerah agak lebar, pas banget disamping saya.
Luar biasa itu isi dalam BH hampir terlihat separo...
Ceweknya ada dua lagi, begitu semua bentuknya...

moduskelon :D
-------------------------------------------------------------------------------
Asyiknya menilai orang sehingga lalai bahwa kita sendiri tak mau bila dijadikan obyek keasyikan orang lain dalam menilai kita.
------------------------------------------------------------------
Tidak ada laki-laki yang bisa disebut sukses jika wanitanya tidak bahagia.
-----------------------------------------------------------------
Cewek itu ga akan berharap kalo ga dikasih kode. Tapi, banyak cowok yang ngasih kode setelah itu malah ninggalin cewek begitu aja. :')
-------------------------------------------------------------------
Kamu indah tapi berdurii
-------------------------------------------------------------------
ika kmu ingin tw apa yg skrang aku fikirkan.. kn ku tuangkan smua.y k fb... biar kamu puas bsa tw apa yg lagi aku rasain/fikirkan... 
kmu brubah mungkin ada cwe lgi yg baru/karna kmu ingin stop mngenal aku...emang dulu kita gk prnah kenal.... skrang kmu udh jadi bgian dri buku harian ku.. smua.y hnya tntang kmu.. kmu skrang di jkarta.. entah apa yg kmu lakuin stiap mlam.. enTah kmnh kmu kluar klw malem... k tmn cwok/cwek aku pun tk tau.. aku hnya bsa menghela nafas... dngan perubahan mu ituh.. mungkin emang bner jadi no 2 gk akan selama.y di utamain..di bilang sakiit... rasa.y sakiiit tak karuan... makan jadi gk.nafsu.. mw nglakuin apa pun jadi gk pngen... kmu udh bilang trserah mw apa yg aku lakuin.. seolah olah kmu udh acuh tak acuh dngan aku.. mungkin bner kmu udh ada cwe yg bsa membuat mu trtawa stiap malam...
-------------------------------------------------------------------------
Kemuliaan trtinggi bgi wanita,
Adlah ktika ia mnjdi seorg Ibu...
Ibu memiliki ksbaran luar biasa dlm mncintai anak-anaknya...
>Ksh syg Ibu tk prnh brubah spnjg masa>
-------------------------------------------------------------------------
Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa..
--------------------------------------------------------------------------
Malam minggu ini saya super sibuk sekali......
sorry buat para pacar saya, saya lagi kencan sama Laptop malam ini..... 
soalnya ada yang jauh lebih penting.
---------------------------------------------------------------------



EmoticonEmoticon