Minggu, 01 September 2013

Status Unik Facebook Upadate 1 September 2013

Upadate status facebook unik pilihan tanggal 1 sepetember 2013.

=======================================================

Apa perlu setiap masalah harus tau orang banyak.. . ! Dan mengapa di saat kata ma'af tak pernah 1 orang lain pun tau.
=================================================
Pernahkah kalian menghitung angka dari kata"INDONESIA"???

SUBHANALLAH, akan di dapat keajaiban. Mari kita hitung.

Abjad = Urutan Angka

I : 9
N : 14
D : 4
O : 15
N : 14
E : 5
S : 19
I : 9
A : 1

Dari semua angka, hanya yang muncul hanya angka"1 9 4 5". Tentu ini bukan kebetulan, Ini adalah kehendak dan karunia dari Allah SWT.

Nah coba kita jumlahkan semua angka dari kata"INDONESIA", Jumlahnya"90". Dalam Al-Quran, Surat ke 90 adalah Surat Al-Balad yang artinya"NEGERI". Tentu ini bukan suatu kebetulan, ini semua karunia yang luar Biasa !!

Mungkin ini juga jawaban terhadap Hadist Rasullullah yang mengatakan bahwa akan ada negeri di atas awan bernama Samudra, yang di kelilingi air dan menghasilkan banyak ulama.

Subhanallaah, Walhamdulillaah , Wa Laa ilaaha illallaah, Wallaahu akbar..!!!!!

Wallahuallam ...

====================================================
Segala sesuatu itu liat buktinya sih.. Segala sesuatu juga ada kurun waktunya. Nggak selamanya apa yang kita harapkan menjadi kenyataan.
Itu buat siapa??? Hehehe
====================================================
terkadang KONDISI yang selalu memaksaku untuk berhenti melangkah..
====================================================
Allah Tdak Prnah Menjauhkan Se0rang Dri Apa Yang Sharusnya Ia Dapat Kalaulah Memang Tentu Allah Akan Mendktkan Sdkat Mungkin. .maka jngan Menyrah Saat Tlang2 Ini Bergrak Dlm Suatu Usaha Y Melelahkan walau kdng kala kt hrz mnangis. .perclah bhwa kbaikan y memang allah tkdirkan untk kta tdk adan tertkar oleh orang lain
===================================================
Sya orang'nya enak'kan kok kalau diajak bercanda apa lagi kalau anda asyik saya bisa lebih asyik,tapi kalau kamu bercanda'nya kurang ajar saya lebih kurang ajar dari anda,jgn dikira saya gak bisa jahat bahkan kalau saya jahat,jahat'nya bisa ngelebihi teroris tapi untung aja selama ini saya bisa mengendalikan emosi.. Sesantai2'nya org juga punya hati..
===================================================
Terkadang memang belond tentu kebaikan dibales kebaikan. Bisa jugak kebaikan dibales kejahatan. 
==================================================
Aku ngelakuin semuanya buat kamu
Karna aku sayang kamu
Aku juga gak mau kehilangan kamu
Aku harap kita akan slalu bersama
Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu
Tapi yang pasti
Aku gak mau jauh dari kamu
==================================================
Cinta memang butuh pengorbanan, Tapi ada 3 hal yg tak perlu kita korbankan utk Cinta. 
1.Agama(Tuhan), 2.keluarga, 3.Harga diri.      
=======================================
Wanita sejati patut memilih pria karena 3 hal: mapan, setia, bertanggung jawab. 
======================================
kalok kamu mau di perhatiin ,perhatian dulu lah 
gmna mw di perhatiin ranx peduli aja kagak
======================================
Bagaimanapun keadaan kita, mau
sedih, bahagia, waktu tidak pernah berhenti menunggu. Waktu tidak peduli. Tetap berjalan.
======================================
perjalanan itu masih jauh. kalo aku nengok kebelakang dan berhenti terus kapan aku akan sampek. mereka yang menyakiti hanya cobaan untuk perjalanan ku. tugas ku memaafkan dan lupakan. abaikan!!
=======================================
Motto : k'qaqalan adlH awal dri k'bahaqian.
INGAT : Berani mencintai harus siap Terluka 
=================================================
Janganlah kau cemburu buta jika tak pernah melihat nyata~
======================================
Iri hati hanya akan merusak isi nurani di hatimu, hapuskanlah dengan pengertian, bahwa masing masing punya haknya.
======================================


EmoticonEmoticon